Profil Foto Griffiths Anna Pemeran Nari Ratih

Foto Profil Griffiths Anna. Cewek cantik kelahiran 20 Desember 1993 ini merupakan pemain utama wanita sinetron ungulan indosiar. Usianya memang masih sangat muda 17 tahun tapi sudah pandai berakting apalagi ditambah wajahnya yang ayu dan manis pasti banyak nih yang mengidolakan  Anna.

Saat membaca di forum sebelah Griffiths Anna ternyata blasteran karena Ayahnya berasal dari Amerika sedangkan ibu asli Indonesia. Sesuai dengan topik dan judul artikel ini yaitu Foto Griffiths Anna berikut kami sajikan beberapa foto Griffiths Anna pemeran Nari Ratih Tutur Tinular versi terbaru
 

22 Responses to "Profil Foto Griffiths Anna Pemeran Nari Ratih"

  1. Kak griffiths anna beautifuL+Smart......

    BalasHapus
  2. anna sangat cantik dan imut...

    BalasHapus
  3. kak griffits cantik bget
    aq suka aq suka
    kaka cocoknya jdi kaka aq and pacar asli rico verald

    BalasHapus
  4. kk cantik bgt........................aku suka deh liat nya

    BalasHapus
  5. ka main film nya cma ka rico aja
    cozz ka rico jngn cma kaka wisya

    BalasHapus
  6. kak main filmnya sma ka rico aja tlong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. kak aku ngefans banget ama kamu....
    kak griffiths csntik bsnget

    BalasHapus
  8. maony kak anna jadian benaran ama kak rico ea
    cocok kok......

    BalasHapus
  9. vhadillah wilhelmina7 April 2012 11.27

    nari ratih alias griffiths anne emang cuantiex bgt,, i like it..!!

    BalasHapus
  10. vhadillah wilhelmina7 April 2012 11.29

    i like it...!!

    BalasHapus
  11. hallo kak anna

    BalasHapus
  12. krisda and stella9 April 2012 09.19

    i like you
    q pengen bertemu ama kakak ,soalnya q fans kali ma u

    BalasHapus
  13. aku tau nama kamu siapa kak griffista anna
    22april 2012 20:34
    halo kak ana lagi ngapain?
    kaka aku kangen sama kaka
    kaka disitu lagi ngapain ?

    BalasHapus
  14. ka' anna jadian ja ya ma ka' rico,co2' bwangetzz lho.......................pleaseeeeeeeeee

    BalasHapus
  15. ksk gimana sih jadi artis itu , aku pingin jadi artis

    BalasHapus
  16. kakak cantik and beautiful

    BalasHapus
  17. Aku fans kamu kk Griffits anna

    BalasHapus
  18. Aku fans kk

    BalasHapus
  19. kk ko blm prnh di bls2 jga ci komentar q

    BalasHapus
  20. ini mah tontonan saya tiap hari, salam yah buat para pemain "TUTUR TINULAR" kalau bisa saya jadi pemain utama juga bisa kok pak sutradara, wakakakkkk :D

    BalasHapus