Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu

Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu. Blink merupakan Girlband asal Indonesia, mereka tergolong sebagai pendatang baru di dunia musik tanah air. Mereka terbentuk tanggal 23 Juli 2011.
Anggota Personel Blink yaitu Ify, Shilla, Via, Pricill Febby yaitu lima cewek cantik yang sebagian besar masih duduk di bangku SMP. Nah udah pada pengin membaca Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu (OST Sinetron Putih Abu Abu SCTV) lihat saja dibawah ini :

Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu

aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku
cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

 aku tak mau bertemu kamu
yang selalu menggangguku
buat hariku tak menentu
aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu
ingat kelakuan nakalmu
ini semua terasa lucu
aku rindu kamu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag dig dug dag dig dug)

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

cinta cinta cinta tlah datang padaku
malu malu malu ku akui itu
tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu-abu

di putih abu-abu
cintaku bersemi di putih abu-abu

28 Responses to "Lirik Lagu Blink - Putih Abu Abu"

  1. lagu nya enak banget di dengar tapi sayang aku gak bisa ktemu sm orang nya langsung =-=

    BalasHapus
  2. amanda rizki ameliani23 Februari 2012 18.58

    suaranya bagus

    BalasHapus
  3. amanda rizki ameliani23 Februari 2012 18.59

    knp klu. kt.suka lagunya tp artisnya nggak kesini ya males

    BalasHapus
  4. bagus..........!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. k ify....
    aq ngefans banget ama kk....

    BalasHapus
  6. sukma rakha az-zahra5 Maret 2012 12.58

    ye.......jadinya aku bisa tau deh lagunya keren banget........!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. cantik2 semua apa lagi kak pricill,febby sama ify...

    BalasHapus
  8. cantik2 semuanya aku suka lagunya

    BalasHapus
  9. Aku suka lagunya kak
    apalagi film nya
    bagus bnget kak ^_^

    BalasHapus
  10. kk ak nge fans bngt ma kaliian

    BalasHapus
  11. lagu.a keren bgttt...

    K'ify aq ngefensss bgttt ama kk

    BalasHapus
  12. lagu ea tvh enak didengerin
    yang nyayi tvh cntik"
    ka febby cntik ngetzzzzzzzzzz ..................

    BalasHapus
  13. febby rastanti18 Maret 2012 17.34

    kak febby kakak suka ya sama eza gionino ............................???????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  14. kakak kapan mau tampil aku pingin liat kakak aku ngefeas sama kakak,kakak itu cantik banget kayak putri yg turun ke bumi dari kayangan.

    BalasHapus
  15. ega liya wati6 April 2012 10.55

    aku ska lgu blink pha lgi flim y bgs skli flim y

    BalasHapus
  16. kak q ngeven bangets loch sma personil blink

    BalasHapus
  17. kak lagu yg baru mana ak cari kok gak ada yak?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. keren lagu nya,enak bngt di denger

    BalasHapus
  20. laguny baggus ..
    andd kakak" ny cantiik-cantik cmwaa ..
    aqq ngefanss ma kakak" blinkk trutama kak' ify andd sivia ..

    BalasHapus
  21. aq suka sama lagunya kalau bisa aq ketemmu sama orang nya

    BalasHapus
  22. semoga lagu kalian tetap sukses

    BalasHapus
  23. kisah gue banget nih! tapi sayang bukan putih abu-abu tapi putih...... ya gitu deh! hahahaha pokonya blink maju terus ya! :)

    BalasHapus
  24. Enak lagunya..hihihi

    BalasHapus
  25. putri aliyah angraeni28 Mei 2012 08.25

    saya lgu blink sngat bgus

    BalasHapus