Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema

Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema (Girlband Indonesia). Cherry Belle atau Chibi merupakan Girl Band pendatang baru di Indonesia, saya sendiri demen banget memutar Video Chibi Dilema karena para personil Cherry Belle lumayan cantik alias bening-bening banget. Lagu Cherry Belle Dilema juga sangat enak dinikmati saat diputar di Mp3 Player. Chord Lirik Lagu Chibi Dilema pastinya juga oke. Jumlah Personil CherryBelle alias Chibi 9 Cewek Cantik yaitu Wenda, Gigi, Ryn, Angel, Anisa, Felly, Devi, Christy, Cherly itulah nama-nama anggota Chibi diantara mereka yang paling bening dan semog tentunya tergantung selera agan-agan.


Berikut ini adalah Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Video Youtube Cherry Belle (Chibi) - Dilema



Cherry Belle (Chibi) - Dilema inbox youtube video

122 Responses to "Lirik Lagu Cherry Belle - Dilema"

  1. wau cantik x kka

    smua kka kristen kah

    atau islam.....

    BalasHapus
  2. makasih ya udh blang kk chrry belle cantik, ada yang keristen dan ada juga yang islam de...
    by:anisa

    BalasHapus
  3. suka banget deh sama lagu nya chibi memang saingan 7icons tpi menurut aku sama kok dua2nya keren...

    BalasHapus
  4. cherry belle girl band pling top lah d'indonesia. Ga ada tandingan'y. Slain suara'y bgus2, prsonil chibi cantik2 oy. Apalagi anisa..
    I love you cherry belle..
    I love you anisacherry belle girl band pling top lah d'indonesia. Ga ada tandingan'y. Slain suara'y bgus2, prsonil chibi cantik2 oy. Apalagi anisa..
    I love you cherry belle..
    I love you anisa

    BalasHapus
  5. huuaaa ini lagunyaa sumpaah enak di denger bangeett, ga bosen bosen aku denger lagu ini ahaha :D goodlah buat cherry belle, makin sukses yaa :)

    BalasHapus
  6. kk anisa islam/kristen?
    yang kristen siapa aja?
    yang islam siapa aja?

    BalasHapus
  7. lagunyaaaaa bagus baaaangeeeetttt :'D

    BalasHapus
  8. KAK ANISA GIMANA SICH CARA NARINYA SUSAH BUANGET.
    KAKAK DATENG DONK KE RUMAH AKU DI MANGLID RT 03 RW 10 NO 29 DATANG YACH KA PESTA PERNIKAHAN TETEH AKU YACH NANTI PAS UDAH LEBARAN.
    KAK ANISA BALEZ YACH AKU TUNGGU SEKARANG.
    BY:SITI DI BANDUNG

    BalasHapus
  9. kak bwt kakak-kakak chibi:
    -anisa
    -devi
    -gigi
    -christy
    -wenda
    -ryn
    -chery
    -angel
    -felly
    makin sukses aja semoga cepet" keluarin lagu baru gak sabar dengernya!! ;)

    BalasHapus
  10. keren beudd kak,
    ajarin akuu dong :D

    oia,
    kak angel kristen ato islkeren beudd kak,ajarin akuu dong :Doia,kak angel kristen ato islam??



    am??

    BalasHapus
  11. anisa rumahnya di kebon bibit juga ya?

    BalasHapus
  12. gua suka lagu ini semenjak di kasih tau sama teman gua lagu nya bagus juga,....??!!

    BalasHapus
  13. chibi cute" deh,, buad kak gigi cantik deh.. ;)

    sukses ea dgn cherry belle.na ea??

    bkin album trbaru.na ea??
    agku tunggu ka.. ;)

    BalasHapus
  14. kErenzzz banggget ......
    apalagi kak angel

    BalasHapus
  15. keren bngetz cherrybelle..
    .lagunya enak di denger.
    .dance.a baguS+Kerenz..
    .I LOVE CherryBelle.
    By:Susan.keren bngetz cherrybelle..
    .lagunya enak di denger.
    .dance.a baguS+Kerenz..
    .I LOVE CherryBelle.
    By:Susan.

    BalasHapus
  16. kakak2 chibi cantik c"mua aku jdi ng'fans deh sama kk apa lghiee kak wenda, chibi gx klah dech ama 7icons, chibi chibi yech yech yech by ; salwa

    BalasHapus
  17. kK WeNda cUantiK bNgT siCh........
    kK wEnDa iSlaM / kRistEn

    BalasHapus
  18. gudug gudug meong...

    BalasHapus
  19. yaelah mo kristen ato islam terserah atuh... itu teh urusan iman mereka masing2
    karir tetap aja jo,,, mantap sis lagunya gw suka!

    BalasHapus
  20. suara bagus n muka nya manis2, sukses bwt cherrybelle ya!!

    BalasHapus
  21. yg asik lgi lgunya ada d audi

    BalasHapus
  22. keren kali.......
    aku suka

    BalasHapus
  23. kakak lgu lgu nya t.o.p b.g.t dech..dah gtu cntikk cntik lg personil nya...

    BalasHapus
  24. gaya'a lucu"...
    cantik" lg....

    BalasHapus
  25. hai kakak personil cherrybelle yang cantik-cantik apalagi ka ANISA cantik good luck YA CHERRYBELLE



    by

    -INTAN-

    BalasHapus
  26. kartika rosdiyanti6 September 2011 23.04

    member cherrybelle semua.a cantix,
    pokok.a cherrybelle THE BEST dech !

    me twibi forever !member cherrybelle semua.a cantix,
    pokok.a cherrybelle THE BEST dech !

    me twibi forever !

    BalasHapus
  27. kak Anisa kapan anak2 chibi ke yogyakarta?

    dari:tya

    BalasHapus
  28. hay......... kK chiby,gi mna nich...... kPn chiby bikin lagu lGi q dah g' sabar ingin dengernya.

    kK annisa tuch ngebanggain bangrt sich dah cantik suara nya bagus lagi.......

    (SUKSES TERUS BUAT KK KK CHERRY BELLE)

    BalasHapus
  29. pokonya top deh gak ada tandingannya sama yg lain kerennnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  30. kak semua pada cantik bgt

    BalasHapus
  31. cute..............
    i like it

    BalasHapus
  32. apanya yg cantik lagunya doang yg enak

    BalasHapus
  33. kak'aku suka lagu kakak

    BalasHapus
  34. hai cece-cece cherry bell.kalian semua pada CANTIK CANTIK DECH................APALAGI SUARANYA PADA merdu SEMUA sekali lagi salam yach

    BalasHapus
  35. cantik 4 cantik,,,,,,bukan cuma mereka aj yang top d'indonesian yang lebih keren dri mereka kn ad,,,,,kta sapa klu band mereka tiada tandingan nya......

    BalasHapus
  36. kk cherry belle... akuy seneng banget lagu ini ada di game audition ayodance :D bagus lagu'a 118 bpm

    BalasHapus
  37. wahh ceryy belle lagu'a pada bagus dan gampang d hapal....sip banget cherry belle gt loh....kakak anisa yang ciptaiin semua lagu'a

    BalasHapus
  38. anonim mengatakan 15 september 201114 September 2011 14.38

    ka christy danka gigi dan semua kaka kaka chibi kalian cantik banget apalagi kaka christy manis banget dan cantik pokoknya kaka kaka chibi selalu sukses dengan lagu dilemanya yaka

    BalasHapus
  39. manteb nih, keep goin' aja....

    BalasHapus
  40. sipp sipp.. cantik cantik semuaa .. kaya chines ..
    kapan main k.yogyakrtaa chibi ..
    ayoo ! aku tunggu .
    ajarin donk dance nyaa by ayu

    BalasHapus
  41. ih ni lagu bgs sih tp kejadianny sma kyk aku hua... Aku jd sdh bngtih ni lagu bgs sih tp kejadianny sma kyk aku hua... Aku jd sdh bngt
    by : novia

    BalasHapus
  42. kakak nya pada cantik2

    BalasHapus
  43. yaampun ornk.a manis2 yh...
    gimna sich cara nari.a pengeen banget tau.....

    BalasHapus
  44. me too love Cherry Belle...
    tapi..sering ketuker klo lgi manggung...
    mna KK yng nii..mna KK yng tu...heee
    pngen dUnk dknalin one by one...
    bleh kaaaann...??

    BalasHapus
  45. buat kk cherry bell kk cantik cantik banget dech trutama ak ng'fanz bnget cm kk devi,christy,wenda,anisa

    BalasHapus
  46. wow................. kerenz banget tug cherry bell,

    a lg kakak"nua pda cuantik smua

    dh gthu suaranya bgus lge

    gk dh deh tandinganya ,di indonesia

    by:hany

    BalasHapus
  47. enak banget suaranya

    BalasHapus
  48. chery pasty ntar mlm kmu ada di trans tv

    BalasHapus
  49. Like bgt lagunya ..
    enak ...
    I LOVE CHERRYBELLE

    BalasHapus
  50. PALING APIX YO SNSD!!!!!!!!!!!!!!
    TIRU2 GIRLBAND KOREA!!!!RA DUWE IDE!!!

    BalasHapus
  51. coba kk cherrybelle k balikpapan utara , banyak lo yg idola ma kk grup cherrybelle :)

    BalasHapus
  52. mbak-mbak Chibi yg masih jomblo yg mn ya..

    BalasHapus
  53. buat kaka2 dii cheery belle '' semoga lagu nya makin mantap dan hebohh untukk penggemer-penggemar cheery belle dii tahun 2011 inii
    ook,, kaka dii cheery belle inii haruss semangat
    BERJUANG LAHH CHEERY BELLE

    BalasHapus
  54. kak cherry qw cuka bgd ma lgu.a

    BalasHapus
  55. kakak pengen belajar dance byar jago kaya kakak kakak cherry belle ...


    by : twiby

    BalasHapus
  56. kakak akku sukka banget mha kka ...

    BalasHapus
  57. mudah2 an membawa berkah................

    BalasHapus
  58. Mau nanya.. bagusan 7icons atau cherry belle ? menurut ku sih dua" nya.. oh iya,7icons singgle ke dua tuh asikk..

    BalasHapus
  59. sp aj sich nm personil na grup cherrybele...????

    BalasHapus
  60. kakak cherry belle cantik semua terutama kak anisa

    BalasHapus
  61. cherry bell mantap banget :)
    lagu nya di dengar ga bosan2 lohhh

    buat kak anisa rumah kakak di mana??
    balas yaa...
    aku tunggu yaa

    BalasHapus
  62. nak cherry bell ckep ckep ya ..........^_^
    trsa bgai kan bdadari trun dri lngit.....^_^

    BalasHapus
  63. lagu'a keren dan enak d'denger
    I LOVE U CERRY BELLE

    BalasHapus
  64. K'ANISA CANTIK BANGET SICH
    I LOVE U CERRY BELLE

    BalasHapus
  65. keren bngetz cherrybelle..
    .lagunya enak di denger.
    .dance.a baguS+Kerenz..
    .I LOVE CherryBelle.
    By:arvian..

    BalasHapus
  66. Never never want you
    Really really love you
    Maafkan aku mengecewakanmu
    Really really love you
    Never never leave you
    Segera aku melupakan dirinya

    BalasHapus
  67. Never never want you
    Really really love you
    Maafkan aku mengecewakanmu
    Really really love you
    Never never leave you
    Segera aku melupakan dirinya

    BalasHapus
  68. aku suka mereka bkn hnya cantik
    tpi berprestasi

    BalasHapus
  69. chibi2 cantik2 bngt,,,krn2....

    BalasHapus
  70. asalamu'alaikum

    BalasHapus
  71. kakak2 cherrybelle yang chuantiq..........
    kapan zih main ke KUPANG(NTT).....
    DAN di tunggu yach lagu2 barux.........
    SALAM BWT ZMUAX..........
    BY : AMEL N FITA

    BalasHapus
  72. kk cerrybelle cuantik banget sich ........
    omong - omong hari rabu kak anisa ulang tahun yach.....
    buat kak gigi cuantiq bwangetz zih dan jg imut banget........
    tp yang laen juga sangat2 chantiq dan imoetz:D

    BY : AMEL AND FITA(DI KUPANG)

    BalasHapus
  73. BUAT KAKAK2 CERRYBELLE YANG CHUANTIQ2..........
    maen ke kupang dhonk......
    please di balaz........

    BY.AMEL DAN FITHA

    BalasHapus
  74. kakak chibi kapan2 ke yogya donk ajarin aku dansnya juga resep kecantikannya apalagi kak anggel dan kak anisa cuuuaaaannntttiiikkk bbbuuuaaaannngggeeettt deh
    by:wanda

    BalasHapus
  75. semua cantik dan lagunya bagus2

    BalasHapus
  76. dan juga mantap banget

    BalasHapus
  77. keren abieeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss..................

    BalasHapus
  78. monggo monggo sami ninggalaken komentar.. :)
    Saking aya, wonten ngayogyakarta
    Matur nuwun..

    BalasHapus
  79. S.I.P ___ I LIKE IT ^^

    Koreo'ny mantab..
    Cantik2 jg..
    Pantas dah d.sandingin ama girlband korea..

    Meet and greet d.sby dnk..
    We're waiting 4u.. ^^d

    __by: chibi.chelly-cweetchild

    BalasHapus
  80. di training berapa bulan sih? fenomena girlband unyu unyu imut lagi marak yah..

    BalasHapus
  81. kk yg nma kristi yg mn qu sngt sk bgt ma dya

    BalasHapus
  82. doohh..... gak usah alay isa gak sihh...... knp sih smuany lebay???? L3B4Y :p :p :p

    BalasHapus
  83. kak cherly, kak ryn,kak angel sama kak anisa cantik banget deh kak terus lagu nya chibi bagus banget aku doain supaya chibi selalu sukses
    kak salam dari temen aku gress buat kak cherly
    by :angel debora

    BalasHapus
  84. kakak chibi semuanya cakepppp bangettttt apalagi kak anisa,kak ryn sama kak chery pokoknya semuanya cakep kak aku doain supayachibi ngeluarin lagu baru yang bagus dan chibi selalu sehat dan sukses selalu
    kak dapet salam dari temen aku gress udah ya kak
    by:angel debora

    BalasHapus
  85. wooooww,, it's amazing...
    wooooww,, it's not amazon''
    I like it,, good job cherry bell

    kmu cantik, cantik, cantik
    dari haty mu
    sadari, syukuri
    dirimu sempurna
    ,, lgu'x nyman didnger, dance'x jga bgus...
    pkok'x kerrreeeeenn abbiiizzz !!!

    BalasHapus
  86. lucu aku suka anisa dan christy

    BalasHapus
  87. Aku suka banget sama Chibi ...
    apalagi kak felly ...
    idolaku banget ..
    tapi aku tetet suka cherrybelle...

    By_fhebby

    BalasHapus
  88. yg nanya soal agama Chibi"
    selain ka Anisa yg lain agamanya christian & Catholic..
    thanks :)

    BalasHapus
  89. aku suka sama chery belle, habisnya keren banget sich..... dancenya,lagunya lalu kakak chibi kapan datang ke blitar aku pengen ketemu sama kak chibi
    kakak kakak chibi cantik semua dech......


    by ; diva

    BalasHapus
  90. buat kak :
    -anisa
    -devi
    -gigi
    -christy
    -wenda
    -ryn
    -chery
    -angel
    -felly
    cantik2 semua..aq ngefans ma kalian..
    chibi..chibi.chibi..haa..haa..haa...!!!!!

    by : dhanank chibi lovers

    BalasHapus
  91. Cherry belle, yg islam, shalat 5 waktu ya! Krna fans'a bnyak jdi pahala'a jga bnyak.

    Wasallam

    BalasHapus
  92. waahhhhhhhhhh mkin cuantik ajahhhhhhh deeeeeeeeeehhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  93. aku ngeven cm chery bell,cantik,imut banget kak aku doa mudahan kakak cepet bikin album baru .



    by:nikma

    BalasHapus
  94. hallo anisa chibi datang donk k bandung aku gak sabar dengerin suara kakak cherry belle
    nie no aku nanti telpon ea
    088218389840
    By : dona ayu lidya
    penggemar kakak
    cherry belle
    I Love you
    nanti nyanyiin
    "love is you"
    ea

    BalasHapus
  95. salma nasywa mufayidah14 Februari 2012 13.50

    aq ngafenz ma kak chibi
    -ANISA
    -CHRISTY
    -FELLY
    -ANGEL
    -DEVI
    -RYN
    -GIGI
    -WENDA
    -CHERLY
    kak kenalkan nama q SALMA NASYWA MUFAYIDAH di panggil SALMA...kak chibi kakak ke mojokerto-mojosari jatim ea.. kak AYU TING-TING aja sdh pernah ke mojokerto....bye bye bye bye bye.....

    BalasHapus
  96. kak' ada lagu baru lagi gk udah gk sabar
    denger lagu yg baru
    kak' lagu delima ma beatifull semua enak didenger
    kak' devi, ayrun cantik aqu kan fans nya ma kalian berdua
    canti cantik dan imutzzz...........

    BalasHapus
  97. kakak2 chiby kok cntik cantik bnget sih
    kyak org korea
    kpan2 ke kerinci dnk
    twiby di sni kn jga pnget liat akk scara lngsung


    "dhiyahtwiby"

    BalasHapus
  98. kak aku suka lagu ini aku igin dilema kak kak aku kasih kan nomor mu ya kak tapi gak tak kasih kan teman ku aku minta ya kak kamu cantik banget aku suka aku suka sama

    BalasHapus
  99. kk blh ngak mnta nomer kk ?

    BalasHapus
  100. kk" minta no telp. donhk aku gk sabar niech
    kak' angel dan kak' wenda aku fans banget ma kalian apa lagi ama chemua personil cherry belle
    aku ingin kalian mengajari aku dence, nyanyi
    aku mau denger lagu kalian yg baru. aku tungguya



    by : Erlida s.m.k.a
    to : cherry belle

    BalasHapus
  101. kk aku minta no hp annisa dong

    BalasHapus
  102. cherry belle artinya cantin dan manis

    BalasHapus
  103. anisa kepanjangan kamu siapa

    BalasHapus
  104. YG ISLAM DAN KRISTEN SIAPA SAJA?
    ASALKAN MBA ANISA HARUS TAU PERGAULAN ANTARA SELAIN AGAMA,.... MBA ANISA KAN ISLAM,..INGET KA,, KAKA PUNYA PEDOMAN HIDUP MENUJU SYURGA YAITU 2 PEDOMAN HIDUP IMAT MUSLIM... ITU SAJA DARI SAYA HANYA BERBAGI2 ILMU,..SALAM KENAL,..NAMA SAYA ABDUL WAHID DARI BANDUNG..THANKS..

    BalasHapus
  105. cantik banget sik mereka pasti banyak cowok yg sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama dia

    BalasHapus
  106. kk Chibi cantik bangetttt semuanya juga suaranya bagus bagus ..... !!!!! terutama kak Anisa udah cantik suaranya juga bagus ... !!!!! Pokonya sukses dech buat Cherry Belle , semoga banyak yang makin nge-fans sama Cherry Belle . Amiieenn ....

    BalasHapus
  107. kak ryn ama kak christy n felly aku fans banget semua lagunya udah aku koleksi looh..... by yuki aulia putri di makassar

    BalasHapus
  108. HikZz,, :( Buat kakak 2Personil kenapa kalian harus Meninggalkan Cherrybelle,,, kasihan sama Penggemar kalian,& juga anggota Cherrybelle,
    jadi Senang Melihat kekompakan , kebersamaan , & persahabatan kalin..........!!

    BalasHapus
  109. penggemar asli 10000000 % di cherry belle15 April 2012 19.12

    kak wenda ama kak devi kok keluar sih , aq kan penggemar kakak,jdi sdh nich,,,,

    BalasHapus
  110. kak anisa cheryybelle islam atau kristen????

    BalasHapus
  111. bgi q smua personil chibi semua ny cntk2,, tp bgi ku yg pling cntk tuh kk angel,,,, kk BEAUTIFUL bgt kk,,,,,, I LOVE YOU kk,,,,

    by: Lestari di Cirebon...

    BalasHapus
  112. kak cheribelle itu apa sich artinya

    BalasHapus
  113. Kak Anisa.. Aku sayang banget sama kakak, aku INSOMNISA Forever... kakak kapan mau datang ke Pamulang , Tangsel ?? By, Azzahrah Shafahana

    BalasHapus
  114. ka Wenda gue ngefans bgt ama kk

    BalasHapus
  115. Kakak" chibi ini aura.. besuk agustus di ultahku yg ke 7, aku mau undang cherry belle buat ngisi acaranya
    aku di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah
    klo boleh tau, berapa tarifnya ?
    Hub.(0298) 592091

    BalasHapus