Foto Bisma - Profil Bisma Karisma Smash

Profil Bisma - Foto Terbaru Bisma Karisma. Inilah biodata, profil, kumpulan foto salah satu personel Smash Bisma Karisma yang menjadi idola para remaja putri terutama kalangan ABG Indonesia.
Berikut ini profil Bisma Karisma - Biodata Bisma Karisma

Nama Lengkap : Bisma Karisma
TTL : Bandung, 27 November 1990
Zodiak : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : All Songs
Artis Wanita Favorit : Poppy Zovia, Zoev Deschanel
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Makanan Favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Pertama manggung / 1st on stage : Puma Ground Zero
Hal yang tidak disukai : kedinginan, debu, dibohongi dan basa basi





Tag : Profil bisma, foto bisma, cover bisma, wallpaper bisma karima, foto terbaru bisma karisma, kumpulan foto bisma smash, gambar terbaru bisma.
loading...

21 Responses to "Foto Bisma - Profil Bisma Karisma Smash"

  1. kak,kakak cakep banget kapan kakak konser di madura .

    BalasHapus
  2. KK BISMA MINTA NO HP NYA DONK PLISSSSSSSSS YA KK

    BalasHapus
  3. astaghfirullah hal adzim,,baru kali ini aq liad da cwok seganteng kkak...btw kpan kkak ma tmen" sm*sh mau mnggung d kediri,,aq tunggu kak,,,

    BalasHapus
  4. kk bisma q minta numb hp nya dunk.....
    q ngafans banget ama kk

    BalasHapus
  5. tia novita sari15 April 2011 12.54

    aduh kk ganteng banget ,k minta no hp nya donq plizz k,kpn ya kk sm*sh dtng k garut.

    BalasHapus
  6. NatashaLuphMamangBehelClalu18 April 2011 17.21

    hadehh..mamang..bru x in ak liat co seganteng,imuetz and sekrenz mamang!!
    salut bgt dhe bwat mamang yg udh berhasil bwat hti aq mkin cnad-cnud....
    i need you...
    i love you..
    i heart you...

    BalasHapus
  7. kak...,kakak keren abis....,kpn manggung lagi di surabaya kak..??q tunggu kak...

    *smashblast*

    BalasHapus
  8. blh donks ka num hp'a

    trs aku tunggu yah kk di harapan indah (sentra bisnis)

    BalasHapus
  9. ,,sumpaaaaah,kag bisma gnteng bnget,,

    BalasHapus
  10. sssssuuuuueeeeerrrrrrr dah
    menurut gw kk' yg plg ganteng diseluruh anak2 smash

    BalasHapus
  11. Bisma, kamu masih pelihara Odoth kan? Weits ditinggal nih mamang Ima? Kasep nya mamang teh udah kecuri sama Odoth? Apa mamang titipin dulu? Eh mang, maaf yah kalo ketulis kata2 yang kasar, iraha atuh abdi teh nulis kanggo bahasa sunda nu alus (he2, belajarlagi!)

    BalasHapus
  12. kak bisma giginya kok dikawatin sih jelek tau

    BalasHapus
  13. Kak bisma kapan manggung di kalbar

    BalasHapus
  14. ka' bisma ku doakan smg ka' cmakin sukses.....love you ka'................

    BalasHapus
  15. kk bizma ak ngefens banget ma kk. kapan y ak bisa ketemu ama kk.

    BalasHapus
  16. ka'bisma ak ng-e=fans banget ma kakak i love uuuu

    BalasHapus
  17. bruan donk kak mz qw coz qw ngefens n kangen bgt ma ean....

    BalasHapus
  18. kak bisma saya ngefans banget ama kkak saya punya pnyakit kangker kak saya brharap d detik2 hdup saa bsa brtemu kkak langsung dan saya tnang d alam bru saya kak........saya harap kkak baca ini kak dan kkak mau mnemui saya untuk mmberi smangat idup kak......saya tau kkak gak akan prcaya ama apa yg saya ktakan tpi allah akan mmbuka mta kti kka untuk mnemui saya d dtik2 saya....teh dina tteh bruntung bsa mndapatkan cwo sebaik kak bisma kak tlong jngan sia2kan kak bisma kalo kkak bnar2 ska ama kak bisma kkak hrus kuat mliat prilaku pra sb yg fnatik sperti saya kak...kak bisma sayang bnget ama kkak jdi jngan di sia2kan dia coz orang sperti kak bisma tu langka.... I HEART YOU KAK BISMA.... I HEART YOU TEH DINA.... LIA BISMA DINA FOREVER........ ;'(

    BalasHapus
  19. kk terimakasih stas senyum yg sudah kau berikan pada ku

    BalasHapus
  20. di dunia 1 per 4 diisi daratan dan sisanya lautan kalau hati aku 1 per 4 di isi rasa sayang buat kk smash dan sisanya rasa sayang buat mamang bisma seorang pokoknya BISMA NIAC CLALU

    BalasHapus
  21. a bisma iraha nya bade patepang sareng aa mudah mudahan tiasa patepang ilove aa bisma smash blash garut

    BalasHapus