Smash (Cinta Cenat Cenut TRANSTV)

Cinta Cenat Cenut .Kabar genbira buat pendukung setia atau yang ngefans Smash, karena mereka bakalan main sinetron Cinta Cenat Cenut di TRANSTV. Cinta Cenat Cenut tayang perdana Jumat, 18 Februari 2011 pukul 19:15 WIB dibintangi boyband yang sedang naik daun dan sering dibicarakan, SM*SH, Natasha Rizki, Zanetta Georgina,dan artis pendukung lainya.
Keyword :Profil smash,biografi smash,sinopsis cinta cenat cenut,pemain cinta cenat cenut, serial tv cinta cenat cenut,ost lagu cinta cenat cenut
Personel Band Smash terdiri dari cowok ganteng asal kota kembang Bandung :
Bisma Karisma
Dicky Muhammad Prasetya
Handi Morgan Winata
M. Ilham Fauzi E
M. Reza Anugrah
Natasha Rizki sebagai Putri
Rafael Landry Tanubrata
Rangga Dewamoela Soekarta
Zaneta Georgina sebagai Zee
Ricky Komo sebagai Guntur
Meisya Siregar sebagai ibu Putri
Derry Drajat sebagai ayah Putri
Aline Adita sebagai Revalina Rusdiantoro (ibu Rafael)
Ferry Salim sebagai ayah Morgan
Femmy Permatasari sebagai ibu Morgan
 
Sinopsis Cinta Cenat Cenut
utri Indriani mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorit yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SMASH, seven man as seven heroes, yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham. SMASH adalah boyband yang sedang naik daun saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya nomor 5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.

Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SMASH yang sok senioritas pada juniornya. Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SMASH yang sok berkuasa di sana. Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri. Namun anak-anak SMASH malah menantang Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu.

Apa Rafael berhasil menaklukkan hati Putri dalam waktu kurang dari 6 hari? Dan apakah Putri akan menerima cinta Rafael? Lalu, siapa salah satu dari personil SMASH yang ternyata juga menyukai Putri

75 Responses to "Smash (Cinta Cenat Cenut TRANSTV)"

  1. cool but i think really fantastic

    BalasHapus
  2. Trailer nya "CINTA CENAT CENUT" kok mirip "BOYS BEFORE FLOWER" yaa ????????

    tp ttep cool ... :)
    KREATIFF ....

    BalasHapus
  3. Ka Rafael bikin aku cenat cenut.. ampe kbawa mimpi >.<

    BalasHapus
  4. duch cakepnya morgan n ka2k smsh smua. .
    kren abis dechh. . ???????

    BalasHapus
  5. emangsih dari trailernya kaya BBF tpi koko rafael lebih ganteng dari lee min hoo

    BalasHapus
  6. hem.... ditgh bgt ni...
    cinta cenat cenut na.....
    mang cih... mkn kyk BBF tp beda bonk ni puna anak negri... buat fael ganteng bgt... buat morgan keren abiz... buat bisma imut bgt.... :)

    BalasHapus
  7. nophiemiutz@yahoo.co.id
    wah di tempat aku ga ada trans tv nuih gimana qw mau liat dunx........

    BalasHapus
  8. kak bisma ckep coyy

    BalasHapus
  9. k'bisma cakep& imut bgt ch..

    BalasHapus
  10. smsh cpt buat lagu lagi dan makin sering main sinetron ok

    BalasHapus
  11. ikha santai bangeet19 Februari 2011 12.51

    kak bisma skali.... aja datang ke mangga 3 makassar

    BalasHapus
  12. kakak morgan I LOVE YOU

    BalasHapus
  13. kci astrid sm*sh19 Februari 2011 20.00

    rranggaaa i love you....
    dikiee i miss u.........

    kacamata.a jgnn die lpass nantiie k'ggahan.a makin b'kurangg

    BalasHapus
  14. kakak2 dr sm*ms maki keren ajha.......... makin sukses ea....
    >>>thaks before>>>>salam maniz bwt kak bisma
    _ka bimsa i hert u

    BalasHapus
  15. kk eng ganteng kpn mau maen dence klian bkin que smangat meng hadapi hidup ...........
    psan a. buat kx rangga imut bnget,kk bisma ganteng and imut,kk morgan ultah a. gx bda jauh mx que,kkrafael imut waka a.smash is the best l love you too

    BalasHapus
  16. ilham,I love you
    sm*sh sukses selal
    I like it...

    BalasHapus
  17. ya ampunnnnnn<gnteng bngt bismaaaa.

    i heart youuuu bisma

    BalasHapus
  18. ya ampun,kak morgan kren abisss !!!!!!!!!!!

    I HEART YOU KAK MORGAN

    BalasHapus
  19. ILHAAAAAAAAAAAAAAAM i heart yaaa <3

    BalasHapus
  20. salam maniezz buat kk sm*sh . .
    terutama buat kk morgan . .

    .kapan show di solo??
    .tmn2 solo menanti kalian !

    BalasHapus
  21. Buat kak MoRgan tmbah GantEng yow,,

    BalasHapus
  22. Wat kak Morgan,,,, Kok tambah Maniezzz And ganteng Yachhh....
    Salam FAns stia wat Smuanya YAch>>>>
    I LOVE YOU KAK Morgan........

    BalasHapus
  23. Ka Rafael gntEng bngtzzz cih... pngEn dwEh liAt lngsung muka ka Rafael yg gntEng itu,,,bkin hti CENAT CENUT dweh. I LIKE YOU ka RAFAEL.

    BalasHapus
  24. l HEART YOU ka bisma

    BalasHapus
  25. ka Rafael gntEng abiEZzz... bkin hti CENAT CENUT dweh. "SMASH IS THE BEST" Ka RAFAEL I LIKE YOU.

    BalasHapus
  26. smash memang bikin cenut cenut,nice posting

    BalasHapus
  27. waw...seru yha sinetronnya...
    lebih seru lg kalau ditayangin tiap hari and endingnya kak putri sama kak morgan jd gag usah terlalu ikutin bbf

    BalasHapus
  28. lia iZ bEauty9 Maret 2011 16.54

    .......woooooow ka' morGan kLihtAn ImoeT yaCh, dFiLm Cinta Cenat Cenut..

    BalasHapus
  29. numpang NGASIH SARAN y.. ^_^

    saya cuma mao ngasih saran, kalo CCC jangan cuma tentang percintaan aja tapi ada persahabatan/pertemanannya yg beda agama.

    misalnya dalam pertemanan / persahabatan ada perbedaan agama, kaya ada agama Islam (pk kerudung), Kristen, atau agama lainnya..

    oke deh.. THANX.. ^_^

    BalasHapus
  30. kak morgan keren bgt ,,

    BalasHapus
  31. cerita lain dikit donk dari mg atau bbf biar seru nbikin penasaran lau yang kemaren udah semua ditonton udah basi kaleee tapi tetetp okkk donk

    BalasHapus
  32. ayo semangat buat cerita yang lebih keren ok kalahkan tuh BBF MG HYD dan yang lain nyaa buktikan pada dunia kita juga bisa ya smash q mendukungkmu

    BalasHapus
  33. ka' rafael, ka'morgan i love you so much...

    BalasHapus
  34. kk morgan
    love you

    BalasHapus
  35. hai kak morgan iiiiihhh kak imut banget ilove u kak morgan 'n' i heart u kak morgan i love sm*sh bast

    BalasHapus
  36. hai kak morgan!hiiiiiiiiiiiiiiiiiii kak ciut banget dhe aku ngefans banget sama kakak

    BalasHapus
  37. aduh kak morgan ganteng dan keren deh.i love you

    BalasHapus
  38. i heart sm*sh......... kpan sih klian k kelsel ak bkl ttp senyum n semangat nunggu kalian......

    BalasHapus
  39. .kak Rafael sama kak Morgan bikin kepalaku cenat-cenut . sampe kebawa mimpi :)

    .kapan SM*SH ke Jogja ? ku tunggu kedatangannya :) (berharap)

    BalasHapus
  40. Kak Morgan,kk Rafa n kk Bisma bikin hati'q cenat cenut. sampe kbawa mimpi.
    sm*sh I heart you!!!!

    BalasHapus
  41. kak bisma n kak morgan ekspresinya waktu suting g5na perasaannya???????????

    BalasHapus
  42. kak morgan maaf mengganggumu kamu sudah punya pacar belom ?????????????????????? ^-^

    BalasHapus
  43. dian cindy p.s/25 Maret 2011 11.27

    keren banget ka morgan.,

    BalasHapus
  44. dian cindy p.s/25 Maret 2011 11.32

    ka rafael apa kabarnya neh??

    BalasHapus
  45. morgan kamu dea punya pacar lom????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  46. sm*sh

    I LOVE YOU"

    BalasHapus
  47. d film cinta cenat cenut kak rafael dan kak morgan sifatnya mirip BBF.kl kak rafael mirip kak lee min hoo.kl kak morgan sifatnya ky kak kim you joung.

    BalasHapus
  48. venhy_cullen's

    luv u SM*SH. .
    trtma bwaad RAFAEL LANDRY TANUBRATA n BISMA KARISMA. .
    aQ ngfanss bgd m kLyaand brdwa. .
    kpnd iia kLyaand jmpa fanss kLmbok??
    pko.a aQ tnggu iaa :))
    luv luv SM*SH
    mga skseess iia ;)

    BalasHapus
  49. kenapa ccc nya nggak di tayangin tiap hari aja ! rasanya nggak sabar buat nunggu hari jum'at :D
    pengen cepat-cepat ngeliat kak Bisma yang manis pisan euy !

    BalasHapus
  50. aaa...ganahan cuy sma ka ravael and ka bisma


    mka'a imut2 bgt


    makin cenat cenut klo ngeliat ka bisma andka rafaell :)

    BalasHapus
  51. MORGAN KAMU UDA PUNYA PACAR

    BAPAK KAMMU JUALAN SETEYA

    KAMU UDA MENUSUK HATIKU DENGAN GEJOLAH CINTA KU....................................................................................................INI..........................................................................................................BALASYA

    BalasHapus
  52. I HEART YOU ka morgan

    BalasHapus
  53. kax bisma kren deh....
    kax rafael juga.....@

    BalasHapus
  54. kak morgan makin ganteng aja sih ,,,,,, i love you kak morgan .........

    BalasHapus
  55. kak bisma cute and ganteng banget....!!!! :)

    BalasHapus
  56. kak bisma n' kak rafael ganteng banget k semarang lg dong....!!! :)

    BalasHapus
  57. kak rafael ganteng banget dech i love kak rafael

    BalasHapus
  58. I <3 k'rafael
    I <3 k'bisma
    I <3 k'morgan
    I <3 k'dicky
    I <3 k'reza
    I <3 k'rangga
    I <3 k'ilham

    BalasHapus
  59. winda suci aulia8 Mei 2011 11.19

    ka bisma yg paling ganteng

    BalasHapus
  60. i love you kaka bisma

    BalasHapus
  61. aina nur fauziah16 Mei 2011 08.36

    ilove you kakak2 smash by:aina.nur fauziah di ciamis (kujang) kami di sini berharap smash datang ke sini.

    BalasHapus
  62. ihh..kk echa ganteng abiez..-_-

    BalasHapus
  63. filmx diulang kmbali
    asiek...bza nonoton lgi nich

    BalasHapus
  64. hai smash apa kabar nich? oh yah katanya di smash ada yg ultah yah dicky yah . setauku lahirnya eriska reinisa dan dicky smash sama yah ? ih cocok bangettttttttttt dech dah jd pacaran moga 2 langgeng sampai nenek nenek dan kakek kakek oh yah kk eriska selamat ultah yah semoga tambah cantik makin langgeng sm kk dicky dan panjang umurnya aminnnnnnnnn

    BalasHapus
  65. hey pa kabar nich smash ? moga 2 sehat selalu yah oh yah kk dicky mau ultah yah wah hebat banget . ultah nya kk eriska n kk dicky sm deh bulan juninya wah sehati tuh dan kk eriska selamat ultah yah moga 2 makin cantik,langgeng ma kk dicky,diberi umur yg panjang aminnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  66. I L0V3 YOU...................KAQ BI5M@.......

    BalasHapus
  67. smash i heart you

    BalasHapus
  68. WULAN AND WIWIT d jambi6 September 2011 14.58

    filmnya bagus bangeeeeeet...

    I LOVE SMASH...
    kax kapan main ke jambi...dsni banyak loh yg fans ama kax...PLEASE..salam y buat semua personil smash...

    BalasHapus
  69. ih nonto ini haty gue makin tambah cenat cenut aja deh...

    BalasHapus