Sinetron Nada Cinta Indosiar

Sinetron Nada Cinta Indosiar. Nada Cinta adalah sinetron terbaru Mikha Tambayong yang ditayangkan di Indosiar tanggal 17 Januari 2011 setiap pukul 19.00 WIB. Artis favorit penulis sendiri dalam film sinetron  Nada Cinta adalah Mikha Tambayong manis banget coy, andai pacar saya cantiknya kaya gitu gabisa dibayangin deh bahagianya kaya gimana,wkwkwk mimpi kali yee.
Untuk Ost lagu sinetron Nada Cinta  dipilih  lagu berjudul Nada Cinta yang dinyanyikan oleh Mikha Tambayong, Dewi Sandra, Randy Pangalila dan Michella Putri.
Pemain Sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar
Randy Pangalila
Mikha Tambayong
Luna Maya
Dewi Sandra
Primus Yustisio
Dicky Wahyudi
Olla Ramlan
Michella Putri
Dewi Siska
Lita Suwardi
Piet Panggau
Kierhan Sidhu
Erly Ashy
Egi Fedly

 Foto Pemain Nada Cinta



Sinopsis Sinetron Nada Cinta
Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris kembali kepada Luna.

171 Responses to "Sinetron Nada Cinta Indosiar"

  1. krn abiyzzz yh ................

    film nya ............:D

    BalasHapus
  2. nada cinta tpo bgd
    my idol
    mikha tambayong
    aktris termanis n berbakat bgd
    mga aj mikha msuk panasonic awards 2011
    amien!!!
    #salamkompak
    #mikhalovers

    BalasHapus
  3. ko luna c..
    bukan ny rina ea...

    BalasHapus
  4. randy pangalila lopherz
    :D

    BalasHapus
  5. flmx bagus.......
    n kren abis..................

    BalasHapus
  6. top bgt buat film ni I LIKE IT

    BalasHapus
  7. gila sinetron nie keren banget apalgi pada sat dance pertma tayang

    BalasHapus
  8. aku sangat suka film ini ...
    apa lagi adegan yang keren-keren ...

    aku cuma suka randy, sandra, dan mikha ...
    sukses sllu

    BalasHapus
  9. wow ...

    i like it film Nada - Nada Cinta

    Is the best

    BalasHapus
  10. Priscilia Rhema Agatha30 Januari 2011 13.41

    wahhhh...
    kren bgt film nada cinta...
    dah di tunggu-tunggu...!!!

    BalasHapus
  11. Mikha cuantik banget

    BalasHapus
  12. seruu bangettt film nya.......!!!!!!!!!!
    sampe gx ketinggalan tiap malem.......

    BalasHapus
  13. majjjuuu truusss buar film nada cinta indosiar

    BalasHapus
  14. I <3 Nada Nada Cinta..
    aq sneng bngetz nhe film...
    i <3 u 4ever...

    by:ribka_<3

    BalasHapus
  15. moga mkiin seru ajj yach,,,,
    by:fans nada cinta

    BalasHapus
  16. filmx bgs bgt...... qu pgen nada bsa pcrn ma riki.....

    BalasHapus
  17. moga sinetron nada cnta tmbah seru & asyik, & konflik"nya tmbah menarik

    by: cie cew lira

    BalasHapus
  18. hai para pemain nada cinta kata aku sich kak randy sama kak mikha emang bener-bener cocok10000000000000000000 persen jadi plis kalian berdua jadian beneran aja yah.......

    BalasHapus
  19. film ny top abiiiiiez. . . .

    by:mz.liena

    BalasHapus
  20. smoga sukses aj n' buat randy imiss you

    BalasHapus
  21. eank mikha tambayong tuch kayag qW , HEHEHEHEHE pie bda dkiet ................

    BalasHapus
  22. susah juuga nyarik lgux

    BalasHapus
  23. saya suka ceritanya, bagus tapiiii Luna maya yg sebagai ibu guru itu ga pas deh ektingnya sebagai ibu guru ga cocok,coba deh perhatikan mana ada seorang ibu guru suka memakai rok pendek, busana yg dipakainya cocok jadi orang kantoran, dan bahasanya juga ga cocok walapun dia sebagai guru yg judes juga ga cocok, maaf ya mba luna kan kita yg nonton emang ga cocok deh perannya klau ibu guru.

    BalasHapus
  24. aq pengen nada dan riki pcran ,,,,,,,,,,
    dan susan jgn lg ikut urusan org...
    jgan pengaruhi pak prajasa......
    dan buk rina: sukses ea dan sabar tuk mnghdapi bik susan....

    BalasHapus
  25. hebattttzzzzz tu all acting,,, i like it,,,

    BalasHapus
  26. nada cinta??
    critanya bgus... pa lgi da vito yang slalu menghalangi rasti untk jhti nada... sy sk itu, pertAHANIN DCH...
    @RICKY N NADA np g jdian sch di film 2h... lw ampe jdian kn sru... hehehe

    BalasHapus
  27. semua lagu yang dinyanyikan dlm sinetron in d mana bs didownload??
    lagu yg dipersiapkn rina waktu nada dkk mau ikut kompetisi nyanyi yg dicontek alex dkk ad nd?? d mana bs didownload??
    itu yg liriknya klo nd slh gini :
    (....tapi kutetap cinta,,, coz i miss you,, coz i need you..)

    BalasHapus
  28. ikh film_n seru bgd ua suka...ngeliat nada ma ricky palagi pas valentine n2...knp g'g jadian ja c...
    palagi pas vito ngerjain rasti ma alex setuju bgd klo mereka di kerjain..sukses dah wat nada2 cinta i like pi tar nada ma ricky ny jadian ea...

    BalasHapus
  29. aku suka bgt loh sama film ini........
    malahan aku nonton setiap hari......
    tau gak si lo...

    BalasHapus
  30. nada ma rickynya jadian dund....................

    BalasHapus
  31. lagu nada cinta e5g pling toooooppp bgt...pemain film nada cinta keren-keren...apalagi 5 ricky n nada mereka cocox bgt...tar ricky n nada jdian ja..he...he..he...he..he
    sukses buat nada" cinta....moga makin tooop ja.......................................

    BalasHapus
  32. bagus banget flim nada-nada cinta I lIKE......

    BalasHapus
  33. Askum......
    Q pErhAti'in.... k'Randy s5 k'Mikha tuch co"k dEch.... kAliAn jAdiAn jA. 5ksUdx,y jAdiAn di film jUgA jAdiAn bnErAn.... Q do'Ain m0gA k'Randi s5 k' Mikha jAdiAn bnErAn yUAch....
    AmiiiEEEnnnnnnnnnnnnnnnn...................

    BalasHapus
  34. Saya suka banget nonton nya pai gak pernah ketinggalan. ceritanya beda dari film yg lain, habiz tiap ada konflik selalu cepat terselesaikan law film lain paling paz ujung penghabisan. jadi menderita aja pai ujung. Top banget apalagi tuk fito. Bu Susan bakal dipecatkan.....masih lama gak ya filmnya tayang? pengen liat semua bahagia...he......

    BalasHapus
  35. nada cinta is the best !!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  36. Nada cinta bagus banget n sinetronx beda dengan yg lainx .............

    BalasHapus
  37. iiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh nada ciinta seru abiiiss snetron Nya ..

    BalasHapus
  38. keren abbiissss

    BalasHapus
  39. nada cinta cluvers9 Maret 2011 12.27

    bagus banget nada cinta
    moga ricky cepat sadar bahwa rasti hx pra2
    dan nada bisa deket lagi sama ricky
    ricky ok banget

    BalasHapus
  40. duch...... film na mudah 2 an ga abiz-abiz

    BalasHapus
  41. alo bang ini aku nati jadi kan teman y


    id: sangker.shing@yahoo.com

    BalasHapus
  42. i Like this sinetron... biarin deh d katain muksin(muka sinetron) yg penting ak senang nonton yg judulny "nada cinta" niy.... Randy,,Aditya,, mikha.... mantap L.... sukaa bangeetttt.... :)

    BalasHapus
  43. aku suka bwanget sama ka mikha tambayong dan ka randi pangalila kayanya sih cocok100000 persen tapi aku swangat gak suka ma rastiiiiiiiiii dia tuh sering nyakitin nada

    BalasHapus
  44. ayo dunk razty jd baek zama nada key dan vito pantes jd orang lebay

    BalasHapus
  45. vito cocok bwngets klw cma google" ithu loe???????????

    BalasHapus
  46. ihh...ka rendy cute bwngets shihh......q ngfans bwngets lhoe ma ka rendi .......n' slm bwat ka mikha .................

    BalasHapus
  47. mga.. snetron nda cinta gk ada slesaix,,,

    BalasHapus
  48. nada cinta is the besttt

    BalasHapus
  49. shyingme09@gmail.com19 Maret 2011 10.38

    nanya donk, lagu yg sering dinyanyiin duet riky nada itu judulnya apa siapa yg nyanyi ??
    itu juga lagu yg tadi malem di nyanyiin riki sendiri itu lagu siapa? apa judulnya .. please help me :D

    BalasHapus
  50. ADUH>>>>>>>>> ViTO and ka riki ganteng bngtt............... JD PNGEN K TMU NIE>>>>>>............

    BalasHapus
  51. randy kreenzzz bgt....................??????????!!!

    BalasHapus
  52. yudirahmawati@rocketmail.com21 Maret 2011 19.14

    ak suka skalle..sinetron ini...krn pemainnya keren habis...kalo bisa jangan terlalu panjang episodenya spt..senetron yg lainnya..entar bisa ditinggal oleh penggemarnya...

    salam buat Rasti..yang aktingnya keren buangeet...

    BalasHapus
  53. hay guys judul* lagu yg sering di putar di sinetron nada cinta yg sering di nyanyi'in randy judulnya apa-apa klo tau flis kirim pesan lewat fb saya..thx
    email: dandy_reza@yahoo.com

    BalasHapus
  54. q sangat menyukai fil ne,..

    BalasHapus
  55. aku sih suka sm semua pemainnya ,aku pinggin nya keluarga nya rasti sudah bergabung dan nada jadian sm ricky dan rasti jadian sm alex , lagian alex suka sm rasti,rasti suka sm ricky .ricky suka sm nada ,nada juga suka sm ricky, ayo dog rasti sm alex jadian lg jgn bertengkar melu-lu

    BalasHapus
  56. aku suka ma ricky..

    BalasHapus
  57. aq suka banget sama sinetron nada cinta apalagi klo ada vito'y(aditya firmansyah),,,,,,,,,,
    semoga sinetron nada cinta akan semakin bagus dan bagus...........
    nada cinta is the best.........

    BalasHapus
  58. bilangin ma sutradaranya low kax ricky sma kax rasty ajja jgn sma nada

    BalasHapus
  59. sinetron ini bagus sekali.tapi sayang eyang saya gak suka.kalau saya tetep suka bangeeeeeet!

    BalasHapus
  60. aq suka bgt nonton nada cinta.. pa lgi da kak randy... so sweety.... kpan aq bsa ma kak randy..?? pa lgi lgu yg di nyayiin kak randy ma mikha bgus bgt... pa to judulnya..??? kak randy bgi almat FB donk....??? pliissssssss......
    smoga sinetron nada cinta smakin bagus dech.. sukses...!!!!

    BalasHapus
  61. akku suka bnget ma film ni,,,,
    kerennn bnget....
    apalagi nada ma ricky, and vito ma flora...
    knapa ngak jdian aja sih ???
    klian benaran cocok......

    BalasHapus
  62. lagu yang di nyanyiin riki waktu nembak nada itu lagunya siapa za?soalnya bagus banget..ada yang tau g'

    BalasHapus
  63. aku suka banget film ya moga ceritanya makin seru ya ..........
    ceritanya harus beda dari film yang lain ya ......

    BalasHapus
  64. aku pengen lagu lagunya k'riki dong susah banget carinya nih..........lagu siapa sih...????

    BalasHapus
  65. I LOVE YOU Nada cinta..terutma buat ka'randy N k' mikha...kakak randy cocok banget sama k' mikha..sayangnya k' randy lebih besar dri k' mikha

    BalasHapus
  66. ryma_cuby@yahoo.co.id2 April 2011 12.33

    lagu yang dinyanyikan rendy waktu tour prpisahan bu' rina...apasih judulnya

    BalasHapus
  67. aku gak stUju kLo riki dan nada pacaran soalnya sii nada tU agak gMn gtu. . . .
    tp aku Lbih stju rasti n riki pacaran .

    dan tolong kak nada sifatnya jgn terlalu egois dan jgn terlalu Lemas jd orang tau .

    kLo bsA kak randy sma kak michella jdIan aja jgn sma kak mikha krn aku gak rela bgt

    BalasHapus
  68. memang asik sinetron nada cinta di indosiar,....
    q senang banet....
    eko 081225816658
    tetap maju trus.....

    BalasHapus
  69. randy pangalila N mika tambayong keren abizzzzz

    BalasHapus
  70. nada cinta mkin asyiiiiiiiiiiiiikkk
    lgu'a yg d'nyanyiin randy pangalila&mikha tambayong 2h apa jdul'a??
    i like it

    BalasHapus
  71. filmnya keren.....bgd...apalagi waktu ricky ma nada nyanyi....tolong ksh tw judul'' lagux ea...
    soalnya keren bgd lagunya...

    BalasHapus
  72. Coba jam tayangnya ditambah,.....bis critanya seru sich.....lagunya juga keren abiez.....

    BalasHapus
  73. Kax Randy is a Beautiful skali...^_^ I LOVE Nada Cinta tdk terkecualii.....Kax RaNDy,,(RiCKy)...I Luph U..^_^ cba kx Randy paCAran ma kx Mika..Cock bGt deuuhh..-_- inih ma Donita Huh...-_-

    BalasHapus
  74. film nada cinta bgus bgt..
    tpi kok gk bsa d download lgu.a.. pdahal lagunya kren2...

    d mna sih tmpat ngedawnload.a???

    =>M.I.Y<=

    BalasHapus
  75. film nada cinta top bgt...
    tpi kok lagunya g' bsa d download ? pdahal lagunya kren2...

    ksih tw d mna ngedawnload lagu randy n' mikha yang di ambil alex saat kompotisi n' kasih tw jg di mana ngedownload lagu randy yg di nyanyiin.a untk mikha??

    BalasHapus
  76. filmnya keren nd seruu abisssss ....
    aph lagi pemainnya rendy pangalila idola gua

    BalasHapus
  77. yaampoouuuuunnnnnnn......
    ka micella chantik bngt,
    cocok t0oe ma ka randi pangalila,,,
    mogha kalian jadian ea......
    kalian cocok and serasi,,,,
    law kalian jadian pasti jadi pasangan paling romannnnnntiiiiss,,,,,,

    BalasHapus
  78. lagu soundtracknya doong kluarin,,cari di google gag ad,,

    BalasHapus
  79. hemm.,bgus bngt filmnya.,aplagi kisah cinta nada sma ricky.,pngen dech kyk gtu

    BalasHapus
  80. ehmmmm nada cinta paling ngetop....

    BalasHapus
  81. Rizkya nuranisa.#.110 April 2011 16.36

    Nada cinta sinetronnya keren bgt .,..Aq tuh slalu tiap hari nntn nada cinta,klo ada tau semua laguny nada cinta kasih tau aq yuach,.,
    plizz,....

    BalasHapus
  82. FILM-NYA KAPAN TAMAT SIH...?

    BalasHapus
  83. q suka gaya rizky ....
    lebih keren lagi ya ..
    n buat vito u abel abiss..

    BalasHapus
  84. gak pernah absen nonton.....
    aq suka bgt ceritanya.....
    tp kl bisa kurangin penjahat nya dounk....

    BalasHapus
  85. duh..........crita na nakkk bgt........
    cpat slesai dounk msalahsi rasty yg hmilll2 ntu.
    spa sih bpak na..........
    ricky........... jngan smpe..........

    BalasHapus
  86. nada cinta is the best

    BalasHapus
  87. nada cinta asyik banget n rama

    BalasHapus
  88. film x kren..... bangetzzz

    BalasHapus
  89. anonym mengatakan @
    apa ce jdul lgu.a yang dibawakan oleh randy pada ricky dan nada tdk diperbolehkan bertemu....

    BalasHapus
  90. Sinetron nada cinta adalah sinetron terbaik saat ini........ Hidup dan maju terus Indosiar......

    BalasHapus
  91. NADA CINTA OKE......

    BalasHapus
  92. eaa TUHAN,,
    kak RANDY krenn bgtzz dee nada cinta...

    aku pengen bgtzz ktmu kkak lahg,,,

    by : AULIA di MEDAN

    BalasHapus
  93. q pngn ricky ma nada pacaran beneran . he....?

    BalasHapus
  94. Rickyyyyyy,,,cakeb bangeddddddd,
    I LUV UUUU,,,,
    SOOO Much,,,,,,!!!!!!!

    BalasHapus
  95. thank kk,..udah nyediain lagunya aku sedot ya ...than banget,..^_^

    BalasHapus
  96. film nada cinta jam tayang-nya di perpanjang lg domg biyar seru.........................????

    BalasHapus
  97. vito w suka gaya looo....
    gokiill uabiizzttt dweehhhh

    BalasHapus
  98. kren bgt nie nada cinta

    BalasHapus
  99. vito napa gak jadian aja sih sama flora ...?

    BalasHapus
  100. film nada cinta kren bangat,,,k rikky suarax udah bagus + ganteng bangat,,,k nada suarax udah bagus + canti,,,k vito juga + gantng ajha,,,,k siska aq suka gaya mu,,,k tlora juga makin cntik ajha ...n k rasti juga mkin ganti ajha thu,,,,

    B SUKA GAYA KALIAN SEMUA.....
    paling pasti shu..........

    BalasHapus
  101. hy ka pha kbr?
    oyh ka,qm tc g pnts dc klw rmbt'x g d.kch poni gto.
    mdh2n nc episod'x pnjg.
    aminn....

    BalasHapus
  102. keren BGT........ceritanya seru abezzzz

    BalasHapus
  103. pnggmar nda cnt3 Mei 2011 15.49

    nada cinta is the best !!!!!!!!!!

    BalasHapus
  104. ceritanya ce asyx bgt, tp peran alex and papanya jgn trlalu jahat donk............

    BalasHapus
  105. keren abiz, moga aja kejahatan fana cepat ketauan..

    BalasHapus
  106. ayue ssiecrewet7 Mei 2011 14.45

    xx mikha tambayong cantik bngt cih

    BalasHapus
  107. randy panglila keren abis.............

    BalasHapus
  108. nada cinta very good

    BalasHapus
  109. Keren abis deh film nada cinta.. apalagi ricky sama nada, sosweet bangettt... di filmnya mereka jadian mudah-mudahan mereka jadian beneran.. hahahaha
    Pokoknya sukses deh buat film nada cinta..

    BalasHapus
  110. sinetronnya seru banget..............aku suka dech ma kak Ricky and kak Mikha aktingnya bagus banget kaya pacar beneran.............

    BalasHapus
  111. Gila filem nada cinta keren ....

    Apa lg bwt RANDY PANGALILA nya keren abizz dech...
    Sukses yua bwt filem nada cinta...

    BalasHapus
  112. nada cinta perpanjang donk
    pakek versi kuliahnya juga aku suka ama rendy pangalila

    BalasHapus
  113. aku suka sekali kmu nada di kmu main filem aku selalu liat kmu di layar kaca

    BalasHapus
  114. nada cinta koq skrng d bwt bingung sihh!!
    pake ada saudara kmbarx nada

    BalasHapus
  115. mikha sama randy kenapagak pacaran aja
    jumpa fans di blora dong



    *KHARA LALA * & *KHARA YAYA *

    BalasHapus
  116. defani laura5 Juni 2011 20.14

    lagu yang tadi di nyanyiin sama randy pangalila buat mikha yg sedang terbaring koma .apasih judul nya ? amu donload tapi gak tau judul nya yg tau kasih tau ya :)

    BalasHapus
  117. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  118. VITO JANGAN TERLALU CEREWET DONG

    BalasHapus
  119. ceritanya seru sih.....tapi ada ga' nyambungnya jg. jd bingung<;;;;>

    BalasHapus
  120. mikha kamu cantik................

    BalasHapus
  121. DELISA TANZIL11 Juni 2011 08.34

    mikha aku ngefens sama kamu karena KESEDERHANAANMU

    BalasHapus
  122. wah...keren abis sinetronya.aku suka banget ma flimnya.apalagi lagunya&pemainnya keren banget

    BalasHapus
  123. wah....keren banget flimnya&pemainnya...apalagi ada kak rendy&kak mikha....kak rendy ma kak mikha cocok banget looooo....kenapa gak pacaran aja

    BalasHapus
  124. aq cuka............. banget film ni pemain ny kern kren banget

    o y nada dan ricky cocok banget loh....


    o y uga kok luna bkn rina cih............

    BalasHapus
  125. saya suka banet sama pemain yang ada di sinetron nada cinta .

    Semoga ceritanya sukses........

    BalasHapus
  126. q ng fans bgt ma randy pangalila kren abiz,dy tu bkrisma bgt...cocok bgt dgn mikha,hehe

    BalasHapus
  127. aqw ngefans banget s5 kakak" nada cinta cz cmuanya cantik"&ganteng".
    pa lgi skarang k'nada px' saudara kembar wow cool abbiiieeessss.
    k'vito jangan kcewa'im k' flora eaaaa
    eh aqw jgha pengen k'rasti s5 k' alex jadian mungkin lebih seru lgi critanya.

    by: ridha nag sidoarjo
    fansx NADA CINTA

    BalasHapus
  128. eh kakak" nada cinta main ke royal plaza doong aqw pengen ktemu s5 kakak cz aqw ngefans bangeettt.


    jgn lupa lho kak
    jng kcewain fans kakak.

    BalasHapus
  129. hai kak mikha apaaaaaaaa kbr qu putri dr bgr qu srng loh nntn nada cinta qu ingin ktm kakak

    BalasHapus
  130. Jepryanto Sihombing4 Juli 2011 21.05

    Akk sngatd suka nonton Sinetron Nada Cinta, in my opinion, Sinetron Nada Cinta adalah Sinetron yg terbaik yg dityng kan di Indosiar.

    BalasHapus
  131. aku ngefans sama k'k mikha tambayong dan
    buk sandra dewi
    aku ingin ketemu sama kalian
    setiap hari aku nonton film nada cinta
    semoga sukses ea.

    BalasHapus
  132. siska loverz
    bagaz lovers
    n marvin lovers

    ku gag suka ma nada, orgx gimana ghtu, sok kecakepan deh.. cakepan juga flora.. :p

    BalasHapus
  133. dwiky aji satria7 Juli 2011 17.06

    aq pingin ktemu ma bimo

    BalasHapus
  134. ehhh.... aq senang liat aktingx mika n randy...
    kalau pun pacaran beneran gak apa2 kalian berdua cocok banget loh.. hehehehee
    btw siapa shi yang memenin martin udah orangnya jelek perannya jahat lagi. malah merusak aja dia itu... jadi malas nonton kalo martin ikut main... hehehehehhe

    BalasHapus
  135. sinetron yang sangat bagus..

    dan aku sangat ska lgu2nya<
    coz kren.keren..

    BalasHapus
  136. victor cannibal10 Juli 2011 18.10

    ricky and nada I LOVE YOU.......
    aq ngefans bgt 5 kaliant berdua..............

    BalasHapus
  137. nada cinta is the best... i like it nada cinta... sperti koment tmen2 di atas, aq jg stju kl randy n mikha tchu jadian beneran... mf y mas randy, aq agak lancang pi mas randy sm mikha emg kyakx co2k dech... hmm, mas ricki sm mbak nada mksudx, he he... hmm, aq jg suka banget sm akting vito, narziz n gokil abieeez... aq salut sm bimo yg suka bnyak mkan, truz sm siksa yg tomboy abiiiz... rasti yg kdg bkin jengkel, ap lagi alex, ksel bnget kl ngeliat dia tchu... hmmm, aq jg suka bnget dg ricky n the geng... pokokx crta ttg pershabatan klyan sru bngeeet... kisah cintax jg lumayan asyik... buk susan n buk rina sudah akur, pi gmn dg pak prajasa y,,, he he... hmmm, kl dicertain kyakx halamanx ga' muat... wk wk.. terakhir aq m blang kl aq sneng bnget cz aq udah pernah ketemu sm mas randy pangalila wktu dia ke jambi... truz dia crta n nyanyi brsm km.. duuuh, wktu itu rasax kyak mmpi... he he.. pi ga' bs foto bareng cz ga' da ksmpatan, cm bs mto'on mas randy dr jauh ajja... hmm, mudah2an suatu sa'at nnti aq bs ktmu lg sm mas randy n pemain nada cinta yg lainx.. bisa bercerita n fto bareng sm klyan adalh hal yg sngt aq nanti2kan... he he.. by rita

    BalasHapus
  138. NADA CINTA IS THE BEST.............

    BalasHapus
  139. k'rendi kereeeeeeeeeennnn abiZZzzzzzzz......


    SEMANGAT k'k ku....


    by:septyan & nissa
    di TEGAL

    BalasHapus
  140. filmnya cepetan tamat.......... udah kgak masuk akal lagi ceritanya...
    kgak kebayang... masa terus2an harus seprti itu...
    lagi ngeritain ini, tapi lupa sama adegan yang lainnya... jadi aneh ceritanya...

    BalasHapus
  141. kk nada cinta gmn kabarnya ????? .

    BalasHapus
  142. kak nada 5 kak riqi top abiez deh q suka nonton sinetron kalian ber2 lho q jadi iri deh 5 kalian kalian klu maen tu bgs bngt soswit kak 2 cemua kak nada,riqi ,alex, marvin,cinta,dllq cu5 mau titip salam kok 5 kalian semua smoga film nada cinta selalu jadi yang terfaforit and disukai bnyk rang q kalau nonton sinetron nada cinta suka nggak bljr lho karna ceritanya seru abiez q sampek dimarahin 5 ortuq sekali lg q 5blng 5 kasih atas vilm itu za nada&riqi 4ever thank you 4ever

    BalasHapus
  143. aku sangat suka dngn lagu yang d nyanyi'in dlm vilem nada cinta lo......
    apa lagi papanya fito..,,,, lucuuuu banget..
    ha...ha...ha...

    BalasHapus
  144. nada cinta top abis .. keren banget filmnya, .. qu suka ekting kalian semua. apalagi si vito,, uh narsis abis,, kalo bimo ga jauh sama wafer tango, aduh pengen banget ketemu langung sama kalian semua pemain nada cinta,, walaupun mimpi ga papah deh ,, semoga pemain nada cinta tambah sukses ya amin ya robbal alamin by Fitria TANAH TINGGI TANGERANG

    BalasHapus
  145. nada cinta memang sinetron yg TOP BGT,ak termasuk penggemar setia sinetron nada cinta tapi kenapa di episode yg ditayangkan tgl 1 Agustus 2011, peran CINTA dlm sinetron ini hrs meninggal, kan jadinya ga seru,masak pemeran utama meninggal!!!! jadi sedih nie!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  146. pipit putria devi5 Agustus 2011 13.48

    q penggemar flm ini sampai tak terlewatkan, tp ktika yg berperan jd riki pergi ke londen semuanya berubah jd gak seru lg jd sedih nie

    BalasHapus
  147. Nada cinta I LOVE YOU,,
    n randy mikha aku ngefans banget,,
    nada cinta jgan dlu tamat yah,,,
    dibatalin aja tamat nya jgan tgl 28 agust'

    BalasHapus
  148. penggemar na cin12 Agustus 2011 16.37

    nada cinta aq ska bgt seperti kata k'mika 'TOP BGT'ya ao batalin aja tamat nya

    BalasHapus
  149. aq mao tanya lagu yg kmren raa t wandy nyanyi di restoran itu judul lagu nya apa n penyanyi nya siapa bisa kan n tlg ksi tau ya yg randy nyanyi buat cint

    BalasHapus
  150. randy pangalila....isti luph you...

    BalasHapus
  151. minta tolong dunk lagu yg sering dibawain ricky akhir2 ni yg liriknyakini waktunya untukku
    hidup terlalu singkat
    kita takkan pernah tau jika waktu kita kan berakhir
    dan bila tiba waktunya
    Kau selalu tetap tinggal dihatiku
    apa ya judulnya???kasih tw dunk q cari di google nda ada nih

    BalasHapus
  152. Nada Cinta always the best
    tapi, ntar lge bkal tamat

    BalasHapus
  153. lagunya enak" di denger dimana sih adanya ?
    judulnya apah?

    BalasHapus
  154. q sneng bnget film ini apalagi klau kak randy dab kak mikha beneran pacaran,..

    BalasHapus
  155. aku tuh ska bgt sma film nada cinta sjak dri awal main tpi skarang g da cinta jdi aku krang ska,aku tuh g pernah lpa nnton film nada cinta

    BalasHapus
  156. ka2 marvin...
    jangan sedih lagi, ya kan ka2 cintanya masih idup... ka2 cinta juga cepetan kembali, ya ingetannya...
    lophe nada cinta 4ever!!!

    BalasHapus
  157. Nada tmbah hri mkan okey ajha the,....

    BalasHapus
  158. ikh nada cinta knp tyang'a cma zbntr????pdalkan sinetron'a kant zerruuuu bngeetzzz
    lnjutin ag dund k season brkutnya
    I luv UU 4 ever

    BalasHapus
  159. nada mmkinhhari tmbah cntik bnget
    kak riki jga tmbah gnteng,keren

    BalasHapus
  160. kenapa si nada cinta harus tamat padahal kan film'a msh bgus

    BalasHapus
  161. nada cinta ayo donk main lgi

    BalasHapus
  162. hhuhh masii pngin nonton
    di tayangn lagii dong
    :)
    ceptt bgt sii tamatnya

    BalasHapus
  163. sinetron nada cinta bagus banget,apalagi pemain2x cantik2 & gagah2,serta mikha ,randy,& ajun prawira cantik,imut,ganteng. sinetron nada cinta is the best.

    BalasHapus
  164. wah,,,,,,,,,,,,,,,seru banget aku ngewen sama kak mikha tembayona sama kak randay pangalila

    BalasHapus
  165. kapan nada cinta maen lagi
    q nunggu filmx tayang lagi nech

    BalasHapus
  166. rasti,rupanya aja cantik tapi jahat bangat

    BalasHapus
  167. .. nada cinta memang nomer 1 (satu)


    kpn niew nada cinta tyang lgi pdhl kan film"y bagusssss??????????????????

    BalasHapus
  168. nngggak ada memang sih bnr betul nggak ada salahnya

    BalasHapus