Lirik Lagu Nada Cinta (Ost Sinetron Nada Cinta) - Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Dewi Sandra, Michella Putri

LIrik Lagu Nada Cinta - Mikha Tambayong
Lirik Lagu Nada Cinta - Randy Pangalila
Lirik Lagu Nada Cinta - Dewi Sandra
Lirik Lagu Mikha Tambayong - Nada Cinta

"Nada nada cinta ini terangkai dari hatiku
Dulu tak pernah terpikir mengalir seperti ini

Kamu takkan bisa menahan semua rasa
Katakan katakan katakan saja yang ada di hatimu

reff:
Coba cobalah kau lihat kau lihat diriku
Coba cobalah kau dengar kau dengar suaraku
repeat *
repeat reff [2x]

Kamu takkan bisa menahan semua rasa
nada-nada cinta"

Lihat Juga lirik I Need You(Nada Cinta)
Lihat Juga Sinopsis dan Pemain Nada Cinta

25 Responses to "Lirik Lagu Nada Cinta (Ost Sinetron Nada Cinta) - Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Dewi Sandra, Michella Putri"

  1. .sutradara ,, tlong buad rasty tobat donk ,,
    .bu susan aja udah tobat ,,

    BalasHapus
  2. yu yang dinyanyikan ricky sama nada judulnya apa sih yang waktu lomba kompetisi

    BalasHapus
  3. tlg donk kzih tau smua jdul lgu yg di nyanyikan ricky (randy pangalila).....
    dan jga lgu yg dinyanyikan mikha and randy...
    tlong yach.......

    BalasHapus
  4. lani febriyanti6 April 2011 10.12

    sutradara tolong donk tobatin seh alex,,,,,koQ makin jahat aja si alex pak sutradara,,,,,tlong lah tobatin br berkurang yang jahat di film nada cinta

    BalasHapus
  5. ka nada ka nada pantesnya sama riki kalo vito pantesnya sama flora

    BalasHapus
  6. nada & ricky cocok sekali :)

    BalasHapus
  7. saya suka skali film nada cinta ini.
    apalagi pemain" nya smua keren"..
    hehe,,
    smga makin sukses n makin bgus ya crtanya,,
    haha..
    jd makin seneng ntonnya..

    BalasHapus
  8. Lagu I Need You nya Randy ma mikha...

    BalasHapus
  9. lw nada mha riki hrz sama" truz
    n lw fito mha flora cocok bgt
    so sweet dch
    lw bimo jgn byk mkan ea
    n siska gaya lu kren bgt dch
    i'this

    BalasHapus
  10. nada nda cocok ama riki yamg cocok tc rasti karna nada ketingian

    BalasHapus
  11. aku suka banget sama ricky :D lagu yg dinyanyiin nada waktu ultahnya siska judulnya apa yaa????

    BalasHapus
  12. apa aja judul soundtrack di nada cinta ?

    BalasHapus
  13. ihh ,,
    giila nada cinta tuhh kerend bangeet

    ehh ,
    fana.fana itu koq ababil banget yaah ..

    rasaa' mauu hancurin kacamatanyaa
    giilaa . ilfiel gua ngliad dyaa

    kampreet >,<
    flora saama fitoo cck bgt , fito koq kayak jablay gi2 yaa , nembak doong floranya
    nada sama riky , udaah pas banget .

    BalasHapus
  14. Rasti ccknya sama alex's ......kren dech waktu party,,,,,

    BalasHapus
  15. klo menurut qw :
    nada cckx ma ricky
    rasty cckx ma alex (udh berubah)
    flora cckx ma vito
    b.rina cckx ma p.faris
    b.susan cckx ma erwin
    papito cckx ma ??? hhh
    gua benci bgt ma actingx martin ...
    iiiccchhhhh ...,.,.,., :P

    BalasHapus
  16. knpa ea cinta hrus lupa sma marvin pdahal kan marvin pacar dia sndri
    kpan ea ingatan cinta pulih kmbli dan dia bsa kmbli lg sma marvin andai klo aku jdi cinta aku psti gak akn lupa sma marvin



    LOVE YOU MARVIN I WILL ALWAYS LOVE YOU

    BalasHapus
  17. aq ngefans bget ma randy pangalila,,,,pengen bget ketemu,,,,

    BalasHapus
  18. nada ma ricky keren bget,,bner2 pasangan yg cocok,,,ksah cnta mreka bner2 ksah cnta sjati,,,knapa gag bneran jha,,,he

    BalasHapus
  19. coba ada nada cinta season 2 kan pasti seru.........

    BalasHapus
  20. q mimpi klu ada nada cinta season 2 pasti seru....?

    BalasHapus
  21. asyik deyhh..haha

    BalasHapus
  22. Hermm . .gue gak suka liat rasti nyeksa si nada mulu . . Tapi kalo si ricky & si nada emang cocok banget gue suka kalo liat mereka lakonan . .Tmbah seru . .hehe ..

    BalasHapus
  23. tayang kn nada cnta lgi donk

    BalasHapus
  24. salam aja deh ma marfin sampaikan ya

    BalasHapus